Mobil Warna Putih Pilihan Terfavorit Hingga Awal Tahun 2013

Mobil Warna putih terfavorit 2013
Wilmington - salah satu kota produsen mobil yang memproduksi dengan variasi warna ditiap produknya. Hal itu membuat para customer dan konsumen dapat memilih warna favorit yang sesuai keinginan.

Tapi apakah Anda tahu warna apa yang menjadi favorit para pengguna mobil di dunia? DuPont adalah produsen cat terkemuka, melaporkan melalui hasil di Automotive Color Popularity Report. Bahwa warna putih adalah warna yang paling dipilih dan diminati di dunia. Demikian seperti dilansir Inautonews, Sabtu (8/12/2012).

Warna putih dalam kurun waktu dua tahun ini menjadi warna yang terfavorit saat ini hingga di tahun 2013 bulan Januari saat ini. Sementara Hitam tetap menjadi salah satu pilihan konsumen yang menempati urutan kedua sebagai warna mobil paling populer, dan berikutnya Silver menduduki posisi ketiga.

Jika Anda melihat diberbagai media internet atau Anda pernah searching di google banyak gambar niaga jenis truck warna putih kerap mendominasi saat itu. Hingga di suatu waktu yang berjalan, warna putih rupanya digunakan untuk mobil-mobil premium agar lebih tampil elegan. Hal tersebut menjadi faktor penyebab terpilihnya putih sebagai warna paling terpopuler di dunia hingga saat ini.

Di beberapa negara mobil warna putih juga banyak warna yang dipilih di negara seperti Rusia, Jepang, Korea Selatan, Afrika Selatan, Eropa, Amerika Utara dan Meksiko. Jika dikalkulasi jumlahnya mencapai 23%.

Kemudian untuk warna hitam juga penyumbang warna terbanyak dibawah warna putih Sementara warna hitam menyumbang 21% secara global. Peminat untuk warna hitam adalah China. Lalu negara Brazil justru warna Silver yang paling mendominasi dinegara tersebut Amerika Selatan.

Top Ten 10 warna paling banyak di gemari di dunia versi DuPont :
  1. Putih / White Pearl = 23 persen
  2. Hitam / Black Effect = 21 persen
  3. Silver = 18 persen
  4. Gray: = 14 persen
  5. Merah = 8 persen
  6. Biru: = 6 persen
  7. Brown / Beige: 6 persen
  8. Hijau: 1 persen
  9. Kuning / Gold : 1 persen
  10. Lain-lain: 2 persen
Suzuki Semarang turut mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013.

(Sumber : berbagai nara sumber)

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: