Informasi Cara Kredit Mobil Semarang

Kendaraan roda empat atau sejenisnya berupa mobil, truck, dan lainnya saat ini sudah menjadi kebutuhan paling utama di setiap orang. Disamping untuk kebutuhan transportasi keluarga, juga dapat difungsikan sebagai sarana bisnis komersial dalam memperlancar suatu pekerjaan. Lagipula pembelian mobil banyak caranya ada yang sistem tunai atau cash, tapi di sisi lain menggunakan sistem kredit alternatif cara terbaik apabila kapasitas terbatas.

Mode pembayaran kredit ini tidak hanya berlaku di perusahaan Mobil Suzuki saja, berbagai macam merek mobil besar di Semarang seperti Toyota, Nissan, Daihatsu, Honda dan merek mobil lainnya sebagai contoh di kota yang ada di Semarang banyak yang menggunakan sistem ini.

Sales Marketing sebagai mitra konsultan yang baik membantu konsumen untuk mempermudah dalam pengajuan kredit bagi calon pembeli. Mulai dari perhitungan kredit hingga memberikan solusi yang tepat mengarahkan calon pembeli mendapatkan penawaran kredit DP/Uang Muka ringan dan angsuran terjangkau.

Dalam pengajuan kredit mobil bagi calon konsumen sudah seharusnya mengikuti aturan prosedur perusahaan 
Lissing sebagai pemilik modal peminjaman pembiayaan mobil atau disebut pembiayaan mobil secara kredit. Sebab mereka punya plafon minimal Uang Muka atau DP murni sebesar 25% dan maksimal sisa pokok hutang senilai 20 juta.

Maksudnya DP Murni 25% yaitu, semisal saya mau kredit merek Mobil Ertiga, Avanza, Xenia, Livinna, Innova dan lain-lain yang ada di Semarang. Seandainya dengan harga mobil OTR 100 juta saya ingin kredit, dengan DP murni 25% dari harga OTR 100 juta yaitu 25 juta. Jadi DP Murni itu baru DP saja belum termasuk asuransi, dan angsuran pertama.

Syarat-syarat pengajuan kredit Mobil Pribadi
  • Fotocopy KTP (jika berkeluarga KTP Suami dan Istri).
  • Fotocopy KK (Kartu Keluarga)
  • Fotocopy PBB
  • Fotocopy Rek Listrik, atau Koran, atau Telepon (pilih salah satu)
  • Fotocopy Rekening Buku Tabungan 3 bulan terakhir.
  • Fotocopy Slip Gaji, tapi jika tidak ada biasanya akan di Interview oleh peminjam modal pembiayaan mobil.
Syarat-syarat pengajuan kredit Mobil Perusahaan
  • Fotocopy KTP Pemilik/Owner.
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy PBB
  • Fotocopy SIUP, SITU, TDP
  • Fotocopy Akte Perusahaan
  • Fotocopy Rek Listrik, atau Koran, atau Telepon (pilih salah satu)
Demikian penjelasan yang dapat Kami informasikan, apabila Anda ingin menanyakan perhitungan kredit bisa bertanya kepada Kami melalui telepone atau sms yang tertera pada samping halaman atau bisa mengisi Form Tanya Jawab Kredit. Kami selalu setia melayani dan menjawab pertanyaan Anda apabila Anda berencana membeli Mobil Baru.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Informasi Cara Kredit Mobil Semarang"

  1. Saya kepingin ambil mobil tapi menunggu dana siap dahulu mas. biar nanti tidak sulit pengajuan kreditnya mas. Makasih infonya mas

    BalasHapus
  2. Ada kata di interview apakah banyak pertanyaan ya pak

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang