Suzuki Karimun Wagon R SUPER LCGC

SUPER, satu kata dengan banyak arti yaitu Spacious Useful Practical Efficient dan Reasonable. Itulah slogan yang akan di sandang oleh Suzuki Karimun Wagon R SUPER LCGC, kira-kira demikianlah deskripsi kendaraan andalan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk bersaing merebut hati masyarakat Indonesia di segmen LCGC (Low Cost Green Car) ini memang belum dijual ke publik. Namun sangat layak di tunggu.
suzuki-karimun-wagon-r-salatiga
Kelebihan yang pertama adalah spacious atau ruangan yang cukup lega dan besar untuk kendaraan kecil di kelas LCGC. Hal ini dibuktikan oleh tim OTOMOTIF yang terdiri dari empat orang berbadan subur, duduk didalam kabin Wagon R dan masih terasa lega.
bagasi tersembunyi karimun wagon r
Ada sesuatu yang menarik di bawah jok penumpang depan, yaitu sebuah kompartemen inovatif untuk menyimpan laptop dan barang berharga lainnya, sehingga lebih aman ketika parkir yang sering mengundang perhatian pencurian.
roof-rail-wagon-r-gx
Suzuki Karimun Wagon R SUPER sangat useful karena pihak SIS sudah memberikan roof rail pada tipe GX dan GL yang sangat memudahkan jika harus membawa barang diatas kap. Agar lebih aman dari pencurian, mobil murah ini sudah dibekali dengan alarm dan sistem immobilizer.
Dengan desain bodi kecil sudah sangat practical untuk digunakan pada jalanan perkotaan ataupun melewati jalan yang sempit dan mencari lokasi parkir.

Tentu, merawat bodi kecil juga lebih praktis ketimbang yang berdimensi besar.
Sektor pembangkit tenaga, Suzuki mencangkokan mesin 3 silinder segaris berkode K10B, berkapasitas 1000cc DOHC. Mesinnya sendiri terbuat dari almunium, sehingga lebih ringan dan irit bahan bakar karena kapasitas yang kecil. Lebih membantu supaya lebih irit lagi, sistem power steering sudah menggunakan elektrik yang tidak membebani kerja mesin. Pastinya keunggulan di bagian efficient (efisiensi).

Sudah bisa di-indent untuk produk Suzuki Karimun Wagon R SUPER LCGC, tapi soal harga pastinya reasonable, mirip denga kompetitornya, ujar Davy Tuilan, Direktur penjualan dan pengembangan jaringan SiS.
diskon-wagon-r-kudus
audio-karimun-wagon-r
dasbor-karimun-wagon-r
karimun-wagon-r-kudus

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Suzuki Karimun Wagon R SUPER LCGC"

  1. Unik juga bagasi Wagon R yang duduk di depan ada tempat untuk nyimpen laptop. Buat anak kuliahan okee lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang mobil wagon R di khususkan bagi anak kuliahan dan pegawai kantoran yang sehari harinya bekerja dan aktifitas selalu di jalan. Jadi apabila membawa pekerjaan seperti laptop dan lainnya bisa anda simpan pada bagasi agar supaya aman

      Hapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang