17 Feb 2014

Mudahnya Tukar Tambah dengan Mobil Baru

dealer mobil bekas semarang
pusatsuzuki.com - Tukar tambah atau trade in bukan sekedar transaksi mobil lawas dan baru. Pahami prosedurnya agar bisa memaksimalkan dua transaksi dalam 1 paket.
Program trade-in menjadi salah satu cara memudahkan bagi pelanggan untuk mengganti mobilnya tuk peremajaan. Disamping itu beberapa merek mobil juga melakukan hal yang sama agar dapat membantu mendongkrak penjualan.
Caranya beragam. Mulai dari program yang digelar APM maupun dealer, trade-in menjadi langkah cepat. Singkatnya bila seluruh komponen dalam kondisi baik, diharapkan nilai jual kembali (resale value) bakal terkerek naik atau stabil banderol dipasar. Kalau mau Suzuki Ertiga baru, kami bisa membantu menjual mobil lama konsumen. Setidaknya, hasil transaksi mobil lama itu bisa menjadi dana tambahan untuk Ertiga baru semisal uang muka, " ujar Roy Sales Eksekutif Suzuki Semarang.
Harga pasar memang menjadi patokan mencari banderol mobil Anda. Kembali perihal tukar tambah atau trade-in dalam transaksi ini. Cara ini memang memberikan keuntungan kedua belah pihak, baik pemilik maupun showroom Suzuki.
Trade in merupakan dua aktifitas bisnis jual beli mobil yang bisa dilakukan hanya dengan satu langkah. Mobil lawas Anda dihargai sekian rupiah oleh tim appraisal dan Anda membayar tambahan dana untuk mendapat mobil baru yang diinginkan.
Kelebihan atau kekurangan dana saat transaksi bakal terinformasikan. Selain dokumen terjamin, kondisi kendaraan pun tidak terabaikan.

Transaksi Mudah
Prosesnya pun juga mudah.
Pertama, tentukan mobil idaman sembari mendatangi dealer resmi kota Anda. Bila sudah deal, sales person bakal menghubungi used car centre sekaligus menilai kelayakan serta harga mobil lawas Anda. Sang juru tawar (appraisal) langsung melihat kondisi aktual dan taksiran harga untuk mobil lawas Anda. Tawar menawar-kan terjadi hingga harga dari kedua belah pihak disepakati.
Pertimbangkan berapa selisih yang bakal dibayarkan atau diterima kala transaksi tersebut. Visible atau tidak harga yang ditawarkan? Maklum selisih harga inilah yang biasa dimainkan oleh pihak showroom dalam menjalankan bisnis ini, terutama mobil seken.
Sealin aman, baik unit maupun dokumen, sales person pun memberikan fleksibel pembayaran bila konsumen masih menunggu mobil baru karena adanya inden hingga 1 bulan.
Sehingga saat menunggu Ertiga anyar tiba, Anda masih punya kesempatan menggunakan mobil lawas. Sekali lagi, Anda berniat mengganti mobil lawas dengan Suzuki Ertiga, langkah tukar tambah menjadi alternatif bijak mewujudkan mobil impian.

Artikel Terkait:

Posted by: Roy Wijaya Mr
Dealer Mobil Suzuki Semarang, Updated at: 00.59
Comments
1 Comments

1 komentar :

  1. Makasih mas Roy sudah dibantu mobil saya untuk di jualkan , akhirnya saya dapat Ertiga baru...sukses ya mas

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
083-84-22-78-725
082-13-37-86-056

PIN BB 26BBCE66

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

artikel paling banyak di baca

gratis-servis-mobil-suzuki

eXTReMe Tracker