Suzuki Juga Buat Motor Gixxer Kelas 150CC

motor suzuki gixxer
pusatsuzuki.com - Dengan maraknya sepeda motor jenis sport, Suzuki menanggapi kebutuhan pasar.
Di India mencoba motor bermesin 150 CC sedang memutari lintasan sirkuit dengan bodi samping yang bertuliskan "Gixxer", yang katanya akan menjadi kandidat baru kelas motor 150 cc.
Sekilas sosok perawakannya lebih menonjolkan kesan tajam namun ramping, mengikuti model era sport saat ini sedang banyak digemari. Pembuangan atau knalpot dari hasil pembakaran berkesan sangat kokoh dengan aliran dua lubang kecil layaknya moge diluar negri. Kisi-kisi mesin bersirip agar suhu mesin terjaga dan tetap dingin.
Suzuki GIXXER namanya diambil dari Suzuki GSX, yang salah satu motor sport dari Suzuki yang terlaris di Eropa saat ini. Di India motor yang sudah pernah dulu mengaspal di kelas 150 cc yaitu Suzuki GS150R nantinya akan ditenggelamkan dan diganti oleh yang baru ini.
Baca Juga : Naik Motor Besar Butuh Keterampilan
Mengenai ukuran kecepatan, juga dapat digeber hingga 125 kpj bahkan bisa lebih, dan juga cocok digunakan untuk harian yang tergolong melalui medan perkotaan maupun diajak jalan luar kota.
Membawa diri Suzuki Gixxer di India sudah pasti cikal bakal kemunculan varian terbaru di kelas 150CC dan pastinya bulan yang akan dipamerkan pada India Auto Expo 2014, bulan depan. Kapan ya di Indonesia akan disambangi.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Suzuki Juga Buat Motor Gixxer Kelas 150CC"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki