Ayuk Daftar Jalan-Jalan Gratis Bersama Karimun

touring karimun wagon r
Suzuki mengadakan Event Jalan jalan bersama Keluarga Wagon R dan Legenda Karimun lainnya. Yang akan dimulai pada hari Minggu 8 Juni 2014. Dapatkan Doorprize menarik dan Souvenir cantik. Segera daftar ke Dealer Suzuki Terdekat Sebelum tgl 04 Juni, Peserta terbatas ( GRATIS......!!!!!)
pendaftaran touring karimun wagon r
Acara ini Kami adakan untuk membangun kebersamaan, meningkatkan kekeluargaan dan solidaritas para Karimuners, sekaligus mendekatkan kehadiran Karimun Wagon R sebagai anak baru keluarga besar Karimun, serta wujud kepedulian KarimunTerhadap 
Keselamatan Berlalu Lintas.

Betapa berharganya kebersamaan dan memperat tali silaturahim kepada semua pemilik Karimun semua model awal dan model teranyar oleh Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki, yang mana acara tersebut diselengggarakan oleh PT. SIT di wilayah Semarang dan sekitarnya dengan cara mengajak Konvoi Jalan-Jalan Karimun Wagon R bersama keluarga Karimun lainnya.
Kami menargetkan acara ini dapat mengundang 300 pengguna pengguna Karimun (Legenda, Estilo & Wagon R) yang berdomisili di Semarang, Pati, Demak, Ungaran, Kudus, Salatiga, Jepara, Blora, Rembang dan Kendal. Acara diisi oleh berbagai kegiatan menarik dan atraktif antara lain :
  • Konvoi Karimun
  • Test Drive Karimun Wagon R
  • Dimeriahkan oleh PECAS NDAHE
  • Serta Grand Prize, Door Prize dan Games Prize berhadiah berupa
    • Grand Prize = Suzuki NEX
    • Games Prize = Voucher dan Uang Tunai
    • Door Prize
      • TV LED 32"
      • Samsung Galaxy TAB 3
      • Samsung Galaxy Grand
      • Home Theatre
      • Blackberry
      • Hape Lenovo.
  • Dan tidak itu saja Suzuki juga menawarkan bagi calon pembeli Suzuki dengan harga khusus, spesial dan paket kredit yang super murah...
Lahirnya Karimun di Indonesia
Semenjak kemunculan di tahun 1999 hingga selama 8 tahun saat itu Karimun sudah menjadi city car terbaik dan market leader di kelasnya. Lalu seiring berjalannya perubahan model di tahun 2007 – 2009 tercipta Karimun Estilo dengan mesin series terbaru menjadi 4 silinder sudah di sambut citra baik. Dengan semakin banyak minat masyarakat, maka di tahun 2010 – 2012 dipasarkan Karimun New Estilo (3 silinder) serta dikeluarkan generasi baru KARIMUN yang telah sukses mengambil hati masyarakat Indonesia, kini penjualannya dikukuhkan hingga 48.619 unit pada tahun 2013 tahun lalu. Dengan hasil konsistensi kerja keras Kami yang terus Kami tingkatkan, membuahkan KARIMUN diterima di pasar Indonesia dan semakin membawa brand Suzuki menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia.
Penghargaan
Beberapa penghargaan Kami raih dari Karimun yaitu
  1. Tahun 2008 & 2009 mendapatkan gelar The Most Favourite City Car di MajalahAutocar
  2. Tahun 2007 mendapat penghargaan The Economical City Car pada kategori Liga Irit oleh Majalah Autobild
  3. Tahun 2006 mendapatkan gelar Indonesian Customer SatisfactionAward untuk kategori City Car.
  4. Kemudian dengan lahirnya anak baru di Suzuki yaitu Wagon R di tahun 2013 dengan model lebih menarik dan stylish konsep baru jenis mobil KBH2/ LCGC. 
  5. Tiga tipe Wagon R, Kami tawarkan dengan fitur-fitur andalan yang mengandung unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable), berhasil meraih ’Best Low Cost Green Car 2014’ oleh Tabloid Otomotif.
Memang konsep Wagon R inilah yang cocok dan saat ini sedang banyak diminati beberapa karyawan, mahasiswa, dan Ibu Rumah tangga yang sangat membutuhkan kendaraan kecil untuk perkotaan. Yang jelas bagi mereka yang terpenting yaitu harganya ekonomis, bensin irit, kabin lega, dapat melalui gang sempit, mudah dikemudikan, dapat mudah memarkirkan dilahan parkir yang sempit dan banyak kegunaannya. Memang saat ini aktifitas semakin meningkat dengan dibutuhkan transportasi yang lincah serta ekonomis, yang dapat melakukan aktifitas sehari-hari menyusuri kota.
mobil-pilihan-indonesia-terbaik-terlaris
Hanya KARIMUN WAGON R yang sanggup menjawab kebutuhan masyarakat modern yang mengharapkan mobil SUPER yaitu (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable). Dengan perpaduan harapan dan kebutuhan akan kendaraan yang dapat menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup itulah yang dikembangkan oleh Suzuki yang mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia yang selaras dengan brand promise dari Karimun Wagon R,yaitu  ”Lebih dari cukup”. Produk andalan Kami disamping Hemat Energi & Harga Terjangkau (KBH2), or Low Cost Green Car (LCGC) yang dikenalkan pada tanggal 10 November 2014 lalu di Indonesia oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi jawaban bagi masyarakat modern Indonesia dengan memiliki unsur SUPER .
Inilah Komitmen Suzuki Kepada Keluarga Indonesia
Sudah 40 tahun lebih, beberapa masyarakat sudah mengenal betul akan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang mencerminkan komitmen Suzuki yang setiap saat berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value. Empat elemen itu harus selaras dan menjadi dasar pondasi yang kuat pada brand image Suzuki yang selalu eksis sebagai brand otomotif terpercaya di Indonesia juga harus mampu menghadapi tantangan industri kendaraan roda empat dikedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Ayuk Daftar Jalan-Jalan Gratis Bersama Karimun"

  1. Makasih atas undangan jjk nya meriah sekali mas acaranya

    BalasHapus
  2. sonia triastuti9 Jun 2014 07.00.00

    Konvoi turing karimunnya menyenangkan sekali mas, walaupun daerah jalan bawen agak tersendat karena perbaikan jalan. Sukses buat Suzuki Yaruki

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang