Polisi Punya 3 Poin Penting Keselamatan

Ada beberapa tips penting dari Kepolisian RI dalam menghadapi perjalanan mudik, ini bisa dilakukan untuk Kita semua.
Apa saja tiga poin penting keselamatan itu ?
Poin Pertama
Taat selalu pada semua peraturan lalu lintas yang sudah ada disetiap jalan. Mulai dari peringatan atau pemberitahuan dari rambu lalu lintas maupun petunjuk arah jalan, jika terdapat pengalihan jalan alternatif Kita harus mengikutinya.
Biasanya melalui jalan alternatif kondisi badan jalannya agak menyempit, sebaiknya jangan menyerobot dan ikutilah lajur-lajur yang sudah ada. Sebab bila mendahului atau menyalip kendaraan, dapat menghalangi jalan orang lain dan bisa menyebabkan kemacetan.
Poin Kedua
Jagalah kesehatan fisik bagi setiap pengendara, karena Anda melakukan perjalanan sangat jauh.
Bila sakit, lebih baik jangan melakukan berpergian. Tidak boleh mengkonsumsi minuman keras, apalagi menggunakan obat-obatan terlarang. Wajib hukumnya sebab larangan ini yang menentukan keselamatan Anda.
Poin Ketiga
Sebelum melakukan aktifitas mudik, kendaraan Anda juga dalam kondisi yang prima. Mulai dari pengecekan secara totalitas seperti mesin, pengereman, kondisi ban, kelistrikan, sirkulasi bahan bakar, dan komponen lainnya.
Pesan ini dipersembahkan oleh Kepala Bidang Pendidikan Masyarakat Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia Kombes Pol. Pudjiono.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Polisi Punya 3 Poin Penting Keselamatan"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki