Merawat Roof Box Makin Awet Tahan Lama

merawat roof box awet
Demikian di Dealer Suzuki Semarang selaku trainer Mas Tata mencoba berbagi tips nya. Siapa yang tidak mengenal Roof Box yang menempel pada atap mobil. Roof Box adalah bagasi tambahan yang terbuat dari plastik fiber dan tidak mudah pecah supaya kuat mengangkut barang yang berat. Pemasangan Roof Box biasanya harus terlebih dahulu diberikan roof rack dan roof Rail agar tidak merusak bodi atap mobil bila terjadi guncangan selama perjalanan jauh.
Harga Roof Box cukup lumayan lo, harga berkisaran 5 jutaan di online shop, sayang kan bila kita tidak merawatnya. Terlebih roof box letaknya di luar sering terkena matahari, hujan dan berdebu.
Sebenarnya merawat Roof Box tidak begitu susah cukup menggunakan lap chamois atau mikrofiber dan sampo mobil, hindari penggunaan deterjen lama kelamaan bisa merusak permukaan Roof Box.
Apabila di cuci bagian luar nya saja jangan dalamnya ( bagian dalam cukup lap basah ).

Jika kualitas roof box yang bagus bisa di pakai untuk harian dan tahan berbagai jenis cuaca. Demikian cara merawat Roof Box agar makin awet tahan lama.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Merawat Roof Box Makin Awet Tahan Lama"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas informasinya yang sangat bagus dan jelas sekali. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat pembaca semuanya.


    paket wisata karimunjawa
    wisata karimunjawa
    paket karimunjawa
    karimunjawa island
    hotel di karimunjawa
    karimunjawa

    BalasHapus
  3. ohh begitu caranya sy baru tau
    trimakasih yah i:)nfonya

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang