Tips Perlindungan Cat Mobil

Info Umum - Penilaian awal bagi setiap orang dalam memilih mobil bekas atau mobil baru adalah yang di nilai bodi luarnya. Karena tampilan warna cat menunjukan nilai kualitas mahkota kecantikan dari suatu mobil. Bagaimana jadinya kalau mobil Anda tergolong mahal tapi catnya kusam dan pudar pasti tentunya sangat jelek penampilannya.
tips-cara-merawat-cat-mobil
Supaya mobil Anda cat bodinya tampil lebih mengkilat dan terlindungi dari gangguan yang berpotensi merusak cat tersebut, kita pelajari dahulu karakter dari sifat cat mobil Anda.

Cat Mobil memiliki banyak pori-pori seperti halnya pada kulit manusia? Sesuatu hal yang sifatnya berpori lumayan cukup rentan terhadap oksidasi yang bisa mengakibatkan pudarnya warna cat mobil. Sebagai contoh Sinar UV juga turut berperan dalam memudarkan warna cat apabila mobil sering ditaruh dibawah terik matahari.

Tapi Anda tak usah khawatir, sebab banyak tips dan trik untuk melindungi lapisan cat mobil Anda. Biasanya orang-orang menggunakan wax maupun polymer dalam melindungi lapisan cat mobil Anda.

Perlindungan cat mobil Anda dengan penggunaan sejenis wax yang berkualitas, dapat membantu mengisi pori-pori terkecil pada permukaan cat mobil dan melapisinya dari oksidasi udara sekaligus mencegah water spot dari terpaan sinar UV. Bila Anda ingin Merawat Cat Mobil Mudah dan Cepat kami ada rahasianya.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Tips Perlindungan Cat Mobil"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki