Suzuki Punya Mobil SUV Unik Mungil Hustler

Japan - Di markas besar kota Tokyo yaitu Suzuki Motor Corp (SMC) punya mobil baru SUV unik nan mungil Hustler, yang sebentar lagi akan dikenalkan di tahun depan tanggal 8 Januari 2014.
Jika diamati, space nya yang mungil nampaknya di kombinasikan layaknya sport utility vehicle. Ini spesies baru di Suzuki yaitu perpaduan dari SUV dan city car.
suzuki hustler indonesia
sumber : www.glynhopkin.com
Pemberitaan sudah di ulas Japan Times, Jumat lalu (27/12/2013) menayangkan model terbaru ini yang mungkin berbagi platform dengan Suzuki Wagon R. Walau terlihat kecil tapi kelegaan kabin banyak memberikan keleluasaan ruang yang sangat nyaman. Untuk masalah BBM, mobil tersebut telah diklaim oleh media dalam hal keiritan hingga melebihi 30 km per liternya yang dambil dari rata-rata berbagai posisi gaya mengemudi.
interior suzuki hustler
sumber : www.bycarinfo.com
City car ini, juga dirancang sesuai kebutuhan kita semua, mulai kondisi  perkotaan, perjalanan luar kota jarak jauh, maupun daerah pegunungan. Bila jalanan licin serta bersalju, mobil ini mampu mengendalikan rem secara otomatis memberikan keamanan yang lebih bagi pengendara.

Presdir Suzuki Osamu Suzuki menerangkan " Pelanggan akan dimanjakan dengan sensasi berpetualang yang berbeda," kata Osamu Suzuki di sela-sela waktu bersama pers  Presiden Suzuki, Osamu Suzuki dalam sebuah konferensi pers di Tokyo, Jepang.

Dengan bertambahnya varian baru ini, menambah nafas segar di penjualan mobil Suzuki kata Osamu Suzuki di tahun 2014. Lagi pula nantinya pada bulan april pajak mengalami kenaikan.

Bagi yang ingin tahu kisaran mobil SUV unik mungil ini, di Jepang membandrolnya dengan harga Rp122 juta sampai Rp183 juta. Target penjualan rencananya 5.000 unit per bulan.


Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Suzuki Punya Mobil SUV Unik Mungil Hustler"

  1. bentuke mungil tapi terkesan unik dan antik
    piye kabare gan?

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki